Headlines News :
Home » , » Download Aiseesoft DVD Converter Suite Ultimate Versi 6.3.86.14221 untuk WIndows Gratis

Download Aiseesoft DVD Converter Suite Ultimate Versi 6.3.86.14221 untuk WIndows Gratis

Written By Unknown on Sabtu, 09 November 2013 | 15.05

Download Aiseesoft DVD Converter Suite Ultimate Versi 6.3.86.14221.rar

Unduh Aiseesoft DVD Converter Suite Ultimate Versi 6.3.86.14221 Gratis
169.4 MB

Downloadgratis08.blogspot.com - Aiseesoft DVD Converter Suite Ultimate Versi 6.3.86.14221 - Aiseesoft DVD Converter Suite Ultimate memungkinkan Anda rip DVD , mengkonversi video , membuat DVD , DVD rip ke video 3D , 2D mengkonversi video ke video 3D , dan mentransfer video ke iPhone Anda . Semua dalam satu paket berguna! Dengan Aiseesoft DVD Converter Suite Ultimate , Anda akan dapat mengkonversi DVD dan file video ke hampir semua format file populer , sementara juga berolahraga kekuatan untuk mengekstrak audio dari DVD dan video . Jika Anda punya koleksi video yang Anda ingin bermain di televisi Anda , gunakan Aiseesoft DVD Converter Suite Ultimate ke penulis DVD Anda sendiri , membuat folder DVD , atau membuat file ISO . Sebuah lengkap alat editing audio dan video juga tersedia bagi Anda untuk perintah.

Beberapa Fungsi-fungsi edit yang tersedia membantu Anda menggabungkan klip yang berbeda menjadi satu , memotong atau klip video dengan panjang yang Anda inginkan . Kualitas video dapat disesuaikan dengan memodifikasi kecerahan video , kontras , saturasi, warna dan volume . Ini akan membiarkan Anda menambahkan watermark untuk klip sehingga HKI dapat dilindungi dengan mudah . Adalah profil yang tersedia untuk kemudahan konversi ke perangkat tertentu . Anda bisa membuat Anda sendiri juga . Mengkonversi film 2D ke 3D yang dimungkinkan . Antarmuka adalah hitam profesional dan mudah digunakan . Dengan kemampuan pemrosesan batch Anda bisa mendapatkan banyak file dikonversi dalam satu sesi . Ini adalah produk yang sangat baik dan akan membiarkan Anda bertemu konversi video , video yang DVD penciptaan dan transfer ke kebutuhan perangkat mobile Anda .

Jika Anda punya iPhone , Anda tahu berapa banyak kerumitan dan keterbatasan dapat bekerja dengan iTunes untuk memindahkan file . Berkat Aiseesoft DVD Converter Suite Ultimate , Anda akan dapat mengekspor file iPhone ke komputer Anda , dan memindahkan file lokal untuk iPhone Anda dengan cepat dan mudah , tanpa mengorbankan suara dan kualitas video .

Fungsi utama :

1 . Mengkonversi DVD / video / audio
Termasuk DVD / video Converter dapat membantu pengguna rip DVD apapun dan mengkonversi video populer / file audio ke AMV , ASF , AVI , DivX , Flash H264 , FLV , SWF , H.264 AVI , H.264/MPEG-4 AVC , M4V MPEG - 4 , MKV , MOV , MPEG - 1 , MPEG - 2 , MPEG - 4 , MTV , VOB , WMV , XviD , DVD , VCD , WebM , HD , 3D video , dan AC , AC3 , AIFF , AMR , MP3 , OGG , AU , WAV , WMA , format audio dll .

2 . Mengkonversi video apapun ke DVD
Termasuk DVD Creator memungkinkan pengguna untuk membakar semua file video populer , termasuk 3GP , 3g2 , AVI , DIF , FLV , SWF , F4V , MOD , DV , MJPG , MJPEG , MKV , MPEG , MPEG - 2 , VOB , DAT , MP4 , M4V , MPV , QT , MOV , ASF , HD video, dll ke DVD disc , DVD folder dan file ISO . Anda dapat menyesuaikan video Anda dengan subtile Anda butuhkan dan intert latar belakang dan musik untuk itu .

3 . Mengkonversi video 2D ke 3D standar
Perangkat lunak ini memungkinkan pengguna untuk menikmati film 3D di rumah dengan mengkonversi setiap file video umum mode 3D ​​.

4 . Berbagi file dengan perangkat iOS
Termasuk iPhone transfer Platinum memungkinkan pengguna untuk mentransfer semua file antara perangkat iOS yang berbeda ( iPod , iPhone dan iPad ) .

5 . Fungsi video editing Powerfull
Perangkat lunak ini juga memungkinkan pengguna untuk mengedit sumber DVD / video, seperti klip video / DVD ke waktu setiap segmen panjang , menggabungkan beberapa judul DVD / bab atau video bersama , frame video tanaman , menambahkan watermark ke video , bahkan menyesuaikan kecerahan video, kontras, saturasi , warna , dan volume .

Screenshot Aiseesoft DVD Converter Suite Ultimate Versi 6.3.86.14221
-

Link/tautan Download/Unduh Aiseesoft DVD Converter Suite Ultimate Versi 6.3.86.14221
(Beli akun premium untuk speed download/unduh maksimal dan bisa resume)

http://hulkfile.eu/2423kv5vp89l.html

http://ul.to/iknwv2xb/aiseesoft.dvd.converter.suite.ultimate.6.3.86.rar

Tags: Aiseesoft DVD Converter Suite Ultimate Versi 6.3.86.14221 Fast Download via Rapidshare Hotfile Fileserve Filesonic Megaupload, Aiseesoft DVD Converter Suite Ultimate Versi 6.3.86.14221 Torrents and Emule Download atau yang terkait dengan unduh/download, download dalam kecepatan maksimum, bisa resume, IDM, gratis, gak bayar, free, download, mediafire, 4shared, beli akun premium untuk kecepatan penuh, beli akun premium untuk bisa download.
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Download Aiseesoft DVD Converter Suite Ultimate Versi 6.3.86.14221 untuk WIndows Gratis
Ditulis Oleh Unknown
Anda sedang membaca Download Aiseesoft DVD Converter Suite Ultimate Versi 6.3.86.14221 untuk WIndows Gratis. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini. Terima kasih atas perhatiannya.
Share this article :